Aku kembali lagi

Labels:
Udah 3 bulan ngilang dari komuni blogger,ngga nulis-nulis lagi rasanya kangen banget.
Selama ini gue ikutan gabung di Facebook yang kata orang-orang baru trend. Ternyata Gabung DiFacebook ada enaknya ada ngganya,Nah gue kebagian ngga enaknya. Udah ngabisin waktu,komentar ngga penting,Kurang kerjaan juga gue yah 3 bulan ini. Sebenere sich ngga apa-apa tapi gue mutusin sekarang untuk berpikir jangan pernah memberi komentar pada yang lo anggap temen tapi lo ngga kenal banget itu orang. Friend by friend bisa bikin musuh di Facebook. Buat yang lainnya sich ngga masalah apalagi orang-orang yang gue kenal lewat chat YM, dengan mereka gue baik-baik aja. Sampai detik ini gue berjanji dan dendam dalam hati sambil berucap Gue ngga akan ngelupain omongan itu mahluk Tuhan yang paling gue BTin. Hmmm..rasanya gue ngga fair yah bicara gini. Tapi apa mau dikata tiap detik gue berucap minta Ampun sama Allah biar gue jangan jadi orang yang pendendam,tapi kata-kata itu selalu gue ingat. Mudah-mudahan aja doa gue terkabul,amin.

Gue sekarang mendingan share aja dech di blog rasanya lebih aman,gue rasa tulisan di blog lebih sehat dibandingin gue nulis di Facebook. Dari awal gue dibilangin sama temen gue tapi gue bersikukuh untuk Gabung FB karena gue ngambil sisi positifnya bisa ketemu dan komunikasi sama temen-temen sekolah dulu or temen yang udah lama ngilang entah rumahnya dimana.Akhirnya gue nyesel kenapa gara-gara 1 orang aja gue jadi pendendam gini.Karena sebelnya itu orang sama gue dia deleted nama gue. GUe bersyukur aqirnya itu mahluk benci juga sama gue,padahal gue sich no problem yah dia mau ada apa ngga di wall gue. MUdah-mudahan itu mahluk dapet sesuatu gitu dari ucapannya ke gue. Makanya dia deleted nama gue.Alhamdulillah bisa terhindar dari dosa lagi,amin.Ngga penting juga ci dia ada atau ngga toh punya kehidupan masing-masing dan gue ngga akrab-akrab banget.Yang penting temen-temen sejati gue masih banyak, dan mereka semua orang-orang yang berpikiran sehat,dan mengerti bagaimana harus berucap agar tidak menyinggung perasaan temennya.
Yooo curhat selesai I love Blog,Selama menulis positif ngga ada tuh celaan dan makian yang aneh2 dari orang-orang yang mampir.Karena bukan tempatnya menulis yang ngga jelas kaya tulisan di Facebook,kecuali yang menulis bukan ungkapan hati dan otaknya yang ngga penting(urusan pribadi dibongkarin semuanya).
Bukannya gue mau jelekin para komuni FB,tapi setidaknya tulisan blog lebih jelas maksud dan tujuannya,Ngga kaya tulisan sepenggal kata di Facebook yang bisa jadi pertanyaan,pemberitahuan,atau makian sesuai mood dari si orang yang nulis.
Buat Facebook gue mau ngucapin arigato,karena udah bantu ketemuin temen-temen akrab gue.

Komentar :

ada 2 comments ke “Aku kembali lagi”
Cool Woman said...
pada hari 

Ceile tante melly sgitu momos'y... emang d katain apa loe mel ??? pizzzz.....

Berbagi Cerita said...
pada hari 

Iya neh Bu..I momos begini. Biasanya kan u know me lah bentaran juga ilang ngga ambil pikir lagi kalau marah. Tapi kali ini sakit hati aku bu..Kalau yang ngatain orang yang aku kenal sich aku tak akan marah sebegininya hiks..hiks..yah namanya juga manusia emosi tak terkendali..hehehehe..senyum akh..biar ngga dibilang galak

Post a Comment