3 Minggu Yang menyenangkan

Labels:
Senin, 23 Maret 2009
Hari ini gue lelah banget, sudah hampir 3 minggu ini di sibukkan dengan acara belanja dan belanja. Sudah 3 minggu ini baru ada kegiatan bisnis kecil-kecilan.Alhamdulillah bisnisnya sudah menghasilkan, Walaupun masih terhitung kecil untungnya tapi aku senang banget bisa menjalani ini semua.
Allah selalu menjawab keinginan gue. Gue bersyukur diberi rejeki sedikit dariNya. Gue langsung menjalani bisnis kecil ini.Keinginan sudah dari dulu pengen cari kegiatan biar ngga suntuk menjalani rutinitas kerja. Bersyukur Alhamdulillah bisnis kecil ini sudah berjalan 3 minggu terakhir.Bisnis gue ini lingkupnya kebutuhan rumah tangga yaitu Kamar. Gue baru aja menjual seprai,Bedcover,selimut bulu untuk anak,bantal besar dan juga bantal serta guling kecil.Gue pengeng bukan cuma segitu aja yang gue jual tapi sudah hitungan kebutuhan pernak-perniknya kamar biar Interior kamar lebih hidup. Orang jadi nyaman saat di kamarnya sendiri melakukan aktifitas lebih nyaman juga. InsyaAllah mudah-mudahan bisnis kecil ini bisa lancar dan meningkat sesuai keinginan gue.Mudahan-mudahan Allah mengabulkan doa gue ini, Amin.

Komentar :

ada 0 comments ke “3 Minggu Yang menyenangkan”

Post a Comment