Terima Kasih

Labels:
Hari ini hari terkahir aku mengganti templateku. Tetapi aku masih seperti biasa harus edit-edit lagi. Karena widgednya banyak yang hilang. Pada saat ini juga aku mau ngucapin terima kasih pada semua yang membantu terutama support baik by phone,chat via YM maupun informasi yang aku dapet dari beberapa referensi blog.
Terima kasih kuucapkan pada:...
1. Untuk Bos ku yang paling baik dan sabar untuk memberikan fasilitas Inet dan komputernya. hehehehehe
2. www.blogger.com atas pemberian akunnya
3. www.akhtarstar.blogspot.com atas supportnya dan bantu-bantu infonya.Miss Yani
4. Suluh Arie wibowo my bestfriend atas supportnya biar gue ngga gaptek.
5. www.loedinnewspaper.blogspot.com atas info buat tampilan tulisan ngga keluar semua bahasa gaulnya..
6. www.trik-tips.blogspot.com atas info-infonya biar gue makin maju belajar
7. www.btemplate.com atas templatenya yang akhirnya ku pilih.
8. www.slide.com atas pernik2nya di blogku
9. www.music-live.net buat musiknya
10. http://kolom-tutorial.blogspot.com/ kang Rohman kalo ndak salah namanya thanks to Info tutornya.
Pokoknya ucapan terima kasih untuk semua yang membantu yang ngga bisa aku tulis 1 per 1 Mudahan-mudahan amalan ilmu yang kalian infokan via inet terutama Blog-blog yang keren2 bisa berguna juga untuk yang lain.

Komentar :

ada 0 comments ke “Terima Kasih”

Post a Comment