Ngelantur..

Labels:
Liburan Lumayan 4 hari. Bingung mau kemana akhirnya ngga kemana-mana. Jadi anak rumahan euy. Kemarin nyontreng rasanya deg-degan binung mau pilih siapa,kenalnya cuma artis doang.Tapi siapapun yang kepilih Gue sebagai rakyat hanya bisa berdoa semoga negeri ini bisa bangkit menuju makmur. Pemimpinnya ngga lagi mikirin diri sendiri. Tapi gue juga meragukan juga terkadang. Soalnya musim pemilu digelar ini lah awal musibah buat rakyat. Jatah Rakyat disunat sama pemimpinnya buat gantiin uang mereka sehabis kampanye. Ya Allah Mudah-mudahan saja negeriku ini bisa damai,aman,tenteran,makmur,dan berketuhanan.Habis nyontreng otomatis jakarta sepi penduduk. Teringat sewaktu musim mudik lebaran Jakarta sepi lengang tak ada kemacetan.Wah seneng rasanya liat jakarta seperti ini. Jadi bermimpi kalau suatu saat nanti suasana jakarta yang ramai,padat ini bisa ada di daerah-daerah Indonesia yang lain jadi ibukota itu hanya sebagai tempat bekerja bukan sebagai tempat tinggal. Syukur-syukur Pendatang ngga banyak yang bekerja dijakarta. Maksud gue berbaur gitu mau di ibukota mau didesa sama aja. Punya tenaga ahli dan orang pintar. Mahasiswanya kreativ tanpa pamrih bergaul di desa bantu para petani biar maju .Jadi gue rasa kalau petaninya dibikin lumayan makmur, lapangan kerja didesa banyak dan menjanjikan gue yakin ngga ada lagi yang mau ke ibukota. Lah wong di propinsi sendiri sudah bisa maju dan makmur buat apa ke Ibukota.Hehehehe ngelanturnya kejauhan neh mba...kan niatnya ngomongin liburan 4 hari kemaren pasca nyontreng dikota. Liburan gue sedih neh.ngga ada temen semuanya pada sibuk masing.Bingung juga neh mau kemana.Yah seperti tulisan diatas akhirnya ngga kemana-mana jadi orang rumahan aja dech..

Komentar :

ada 0 comments ke “Ngelantur..”

Post a Comment