Facebook dulu loh

Labels:
Kemarin g udah buat jadi pengikut Facebook. Wah banyak yang respon jadi malu neh gue. Soalnya ketinggalan trend neh. Sebenernya masih ragu sih buat FB. Tapi dirasa-rasa ada keperluan juga neh. Sapa tau bisa ketemu temen sekolah dulu. Kemaren sempet pengen ganti tampilan FBnya, tapi ngga bisa soalnya WIN XPnya ngga bisa support alias jadul minta di upgrade. Kemarin udah setting javanya bisa di gunain tinggal masukin foto-foto dech nanti.
Bosen juga liat tampilan yang cuma warnanya biru,putih doang. Pas gue udah gabung langsung dech gue add temen-temen yang dikantor dulu. Wah mereka emang temen-temen the best banget, jarang banget nemuin suasana kekeluargaan disana. Gue mo ngucapin thanks banget yah sama temen-temen yang udah ngajakin gabung, Ngga sia-sia gue gabung FB neh,bisa nyapa temen-temen, secara gitu udah lama banget ngga ketemu sama ngobrol say hello. Buat yang belum gabung yuk gabung di FB sekarang.

Komentar :

ada 0 comments ke “Facebook dulu loh”

Post a Comment