Happy Birthday to me

Labels:
24 Ramadhan 1430H / 14 September 2009
Hari ini hari gue nambah umur jadi ke 29 tahun.Banyak ucapan selamat dari teman-teman Yang bikin gue jadi terharu. Sampai ada yang ngadain acara segala.Tapi gue ngga bisa ngerayainnya. Karena gue dapet hadiah yang sangat spesial yaitu ucapan selamat dari Allah. Gue sakit. Dari sakit itu gue merasa bersyukur banget karena sakit itu gue jadi tahu kalau doa gue selama ini udah dikabulin.Sepanjang jalan menuju Rumah gue merenung pa saja yang udah terjadi selama 29 tahun ini. Ternyata lagi-lagi rasa syukur terucap di mulut gue. Malu rasanya,karena merasa perbuatan gue selama ini belum sepadan apa yang udah diberiNya.Buat ibu,kakak,dan temen-temen semua terima kasih atas doanya mudah-mudahan Allah membalas kebaikan kalian semua.Terima kasih atas kesabaran dan support kalian selama ini.Mungkin gue tidak bisa memberi dengan perwujudan nyata tapi gue selalu mendoakan kalian semua juga.Tahun ini adalah Tahun spesial untuk gue. Terima kasih Ya Allah


Komentar :

ada 0 comments ke “Happy Birthday to me”

Post a Comment