Sebuah Profesi Mengagumkan

Labels:
”Agen asuransi adalah pekerjaan yang mulia. Jika kita melengkapi profesi yang mulia itu dengan bekerja total dan menggunakan hati, hidup akan jadi lebih berarti. Pendapatan yang berlimpah dengan sendirinya akan mengikuti,”
Agen Asuransi memberikan kesempatan pada setiap orang untuk menjadi pengusaha sukses yang memiliki kebebasan waktu, kebebasan financial dan kebebasan berkreasi. Sistem komisi dan berbagai bonus menjadikan income anda tidak terbatas. Penghargaan untuk agen asuransi berprestasi akan mengantarkan anda berkeliling dunia dengan segenap layanan kemewahan. Tentukan dan mantapkan tujuan hidup anda sekarang. Apakah anda akan menjadi pengusaha atau karyawan ? Jangan pernah menunda untuk bergabung, bila saat ini terlintas dalam benak anda semangat untuk menjadi sukses dan mulia. Bila tidak, semua keinginan dan motivasi sukses tersebut akan sirna dan anda kembali pada titik nol.
Seluruh masyarakat Indonesia pasti membutuhkan asuransi. Sementara yang baru terjangkau dengan layanan asuransi masih sangatlah kecil, yaitu sekitar 22 jt orang dari 230 jt penduduk indonesia saat ini. Ini adalah kesempatan untuk anda mulai merintis bisnis asuransi ini dengan serius. Akan tiba waktunya asuransi menjadi kebutuhan setiap masyarakat, seiring dengan pertumbuhan income dan kesadaran masyarakat untuk berasuransi. Dimana masyarakat yang akan datang berduyun duyun mencari agen asuransi yang profesional dan berkomitmen, seperti halnya mereka beramai ramai datang ke bank untuk menabung. Anda siap menerima kedatangan customer customer tersebut ?

PT.Prudential Life Assurance membuka kesempatan pada para siapa saja yang ingin memiliki bisnis sendiri, kebebasan finansial dan pensiun di usia muda.

PT. Prudential adalah perusahaan jasa keuangan ritel dan asuransi terbesar di Inggris yang telah berdiri lebih dari 150 tahun sampai sekarang ini asset yang dikelola adalah 540 milyar dollar atau sekitar 12 kali cadangan devisa negara kita.

Di Indonesia, Prudential menduduki peringkat pertama industri asuransi selama delapan tahun berturut-turut (2001 - 2008),versi majalah: Swa, InfoBank, Investor, Bisnis Indonesia dan Tempo.

Produk Prudential berupa:
1. Proteksi (jiwa): konvensional dan syariah
2. Investasi: konvensional dan syariah

Khusus untuk produk syariah, setelah 3 bulan peluncuran perdana, telah mencapai penjualan lebih dari Rp 160 milyar (booming...! lho...). Nilai return dari investasi syariah ini terus mengalami pertumbuhan dari waktu ke waktu, dan ini adalah jenis investasi yang banyak dipilih oleh para investor. Indonesia adalah negara dengan jumlah penganut muslim terbesar di dunia.

Prospek industri asuransi jiwa di Indonesia akan sangat cerah. Sampai sekarang ini baru ada sekitar 6 juta polis yang diterbitkan dari seluruh perusahaan asuransi yang ada, pasar potensial yang belum tergarap adalah 75 juta orang, sedangkan jumlah penduduk Indonesia sekitar 220 juta orang. Suatu peluang yang sangat besar.

Kesadaran orang untuk memiliki asuransi jiwa akan semakin tinggi sejalan dengan semakin tingginya resiko dalam hidup di masa yang akan datang (tingginya ketidakpastian/uncertainty).
Berita Kompas menyebutkan ada sekitar 300 pengendara motor di Jakarta tewas setiap bulannya. Banyak orang yang meninggal sia-sia karena kecelakaan atau penyakit (karena tidak ada proteksi), sementara beban tanggungan keluarga istri dan anak tetap harus dipenuhi.

Di Prudential, para agen dididik BUKAN untuk menjual polis tetapi untuk membantu perencanaan masa depan orang, baik untuk kesehatan, pendidikan anak atau pensiun.

Prudential memberikan kesempatan kepada agen untuk berkarir, dengan jenjang jabatan:
Thn I. Agen, penghasilan 5 juta/bulan
Thn II. PUM (Pre Unit Manajer), penghasilan 10 juta/bulan
Thn III. UM (Unit Manajer), penghasilan 20 juta/bulan
Thn IV. SUM (Senior Unit Manajer), penghasilan 40 juta/bulan
Thn V. AM (Agency Manajer), penghasilan 100 juta/bulan
Jabatan AM termuda di Prudential adalah umur 24 tahun. Banyak kasus, rata-rata para agen sudah dapat menduduki posisi UM dalam waktu 6 bulan s/d 1,5 tahun.
Pada saat anda menjadi UM maka anda sudah mendapatkan posisi aman, anda sudah memiliki bisnis (business owner), sudah bisa merekrut orang/agen baru dan anda yang akan melatih dan training mereka.
Anda yang masih pada level agen-pun sudah dapat rekrut orang, sperti: teman, saudara, tetangga dll.

Bila anda bekerja di perusahaan orang atau menjadi pegawai:
- anda terikat
- posisi anda lemah karena selalu sebagai bawahan
- jabatan tidak bisa diwariskan kepada anak
- tidak bisa merekrut banyak orang
- anda bekerja untuk orang lain

Di Prudential:
- anda bebas
- posisi anda kuat, anda dianggap sebagai partner bukan karyawan
- jabatan bisa diwariskan kepada anak anda
- anda bisa merekrut orang sebanyak yang anda mau
- anda bekerja untuk diri anda sendiri
Tahun 2007, Prudential mengangkat 977 orang manajer: naik jadi PUM, UM, SUM atau AM.
Silahkan anda cari perusahaan mana yang bisa mempromosikan manajer sampai 900 orang dalam setahun.
Banyak orang yang sudah mapan di perusahaan lain (dapat gaji jutaan sebulan) tapi mereka resign dan lebih memilih Prudential (alasan: capek kalo kerja sama orang lain...hehehehe).

Akan diberikan fasilitas training secara gratis tentang product dan company knowledge.
Dan sudah banyak agen yang bisa keliling dunia (Perancis, Inggris, Jerman, Belanda, USA, Rusia, Jepang dll) untuk liburan secara gratis bersama dengan keluarga, semuanya atas biaya Prudential untuk mereka yang berprestasi.

Saya menawarkan peluang dan mengajak rekan rekan untuk bergabung disini.

Bisnis ini tidak akan mengganggu kuliah atau pekerjaan karena anda sendiri yang menentukan waktunya. Untuk mereka yang masih kuliah, pekerjaan ini sangat cocok untuk anda sambil menunggu anda lulus.
Bagi yang sudah memiliki penghasilan, bisnis bisa dijadikan sebagai pemasukan tambahan. Bisnis ini bisa dijalankan oleh siapa saja, seperti: dokter, guru, dosen, polisi, pengusaha, pengacara, pensiunan dll.

Yang dibutuhkan disini adalah BUKAN kerja pintar tapi kerja rajin, BUKAN kerja keras (work hard) tapi kerja cerdas (work smart). Siapapun bisa menjalankan bisnis ini, disini tidak melihat pendidikan, umur, status dll, yang dibutuhkan hanya ke-rajinan. Banyak agen yang sukses walaupun pendidikannya tidak tinggi.

Keuntungan yang diberikan bila anda bisa menjual satu produk adalah selama 5 tahun, bandingkan bila menjual satu barang maka satu keuntungan, dua barang dua keuntungan di satu waktu. Di Prudential jika 1 produk terjual maka anda akan mendapatkan komisi selama 5 tahun, suatu bisnis yang menggiurkan.

Semua orang bisa menjual dan melakukan penjualan

Untuk menjadi agen tidak dipungut bayaran dan tidak diperlukan modal besar, kita cukup sediakan:
1. Foto copy KTP
2. Pas foto warna 2x3 dan 3x4, masing-masing 3 lembar
3. Foto copy buku tabungan
4. Materai Rp. 6000
5. Domisili Jabodetabek (diluar daerah ini juga bisa)

Saya telah menceritakan secara garis besar peluang di bisnis ini, sekarang tinggal keputusan anda apakah mau ambil atau tidak, segera ambil keputusan.

Apakah anda masih tetap ingin cari-cari kerjaan, kirim lamaran, tunggu panggilan, hanya untuk mendapatkan uang (yaitu gaji), hidup anda ditentukan oleh orang lain dan anda bekerja untuk orang.

ATAU

Anda merubah pola pikir, dengan ambil peluang ini, anda yang tentukan jalan hidup anda, anda bebas dan anda bisa tentukan besarnya penghasilan yang diinginkan di usia muda dan anda bekerja untuk diri anda sendiri.

Bergabunglah di perusahaan asuransi terbesar di Indonesia. Beritahukan lowongan ini kepada mereka yang membutuhkan, bantuan anda sangat dihargai.

Bila ingin sukses dan memiliki unlimited income, anda bisa bergabung, hubungi saya dan langsung mengisi formulir pendaftaran agen (gratis). Untuk informasi lebih detil, hubungi:

Melani Rahayu
081 384676400
email:(cantumkan subject email:Agent Prudensial)

Komentar :

ada 0 comments ke “Sebuah Profesi Mengagumkan”

Post a Comment