Foto Jalan-Jalan Bersama Sahabat

Udah Lama neh ngga entri tulisan.Rasa menulis gue berkurang neh 75% gara-gara terlena facebook.Tapi browsing-browsing bacaan masih dilakukan sambil mengisi waktu karena ngga ada kerjaan. Ada fasilitas ya dimanfaatin buat nambah pengetahuan dan hiburan nunggu jam pulang pabrik hehehehehe. Ada bosku bisa di jitax neh.Musim facebook musim orang pada nuangin unek-unek karna hati atau karna kurang kerjaan,kadang berlebihan kadang lucu baca status mereka.Musim facebook musim orang jadi rajin jalan-jalan,makan-makan,& ngga ketinggalan juga diabadikan ceklak..ceklik foto-foto.Yup gue narsis,gue gila jalan-jalan ampe betis gue bekonde,gue gila makan karna hobby perpaduan rakus.Gara-gara facebook silahturahmi terputus dengan teman sepermainan,teman sekolah S3 ,sampai saudara yang jauh diluar kota bisa tersambung karena situs jejaring sosial ini.Nah saat weekend or longweekend ada kesempatan dan uang langsung wisata tempat sambil kuliner & ngga ketinggalan kamera atau HP pastinya dibawa.
Nah ini dia neh hasil foto-foto gue yang banyakan narsis,foto genit bukan foto jenik,sama sahabat-sahabat gue yang gue sayangin.



Bogor belakang rumah, krisna,Ana,dan Meang


Bogor Belakang rumah,Krisna dan Ana



Curug ngumpet @Bogor

Ketemuan lagi temen-temen SMP @ grogol


Makan bareng lagi Mie referensi Ana temen g

Komentar :

ada 3 comments ke “Foto Jalan-Jalan Bersama Sahabat”
Berbagi Cerita said...
pada hari 
This comment has been removed by the author.
Boku no Blog said...
pada hari 

Kunjungan pertamanya Melani.
Salam kenal dan sukses selalu

Teras Info said...
pada hari 

wah....diliat dari foto-fotonya...kayanya asik tuh sob...

salam kenal...

Post a Comment