Baru jadi neh link exchange

Labels:
Hari ini baru selesai bikin blogroll sama tukeran link. Bingung dari kemaren kok ngga ada gambarnya, kok hasilnya pas di klik kluar 2 alamat URL..Walah binun euy. Padahal Udah ngikutin tips triknya tapi tetep binun padahal gampang banget klo ngikutinnya. Emang dasar yah namanya juga blog pemula, maunya tampilan blog bagus tapi ngga bisa ngikutin caranya. Tapi dengan ngikutin saran temen akhirnya jadi dan tahu caranya. Oh ya thanks banget ya untuk blog tips dan trik tanpa itu blog gue ngga bisa neh percantik blog gue. Terus ngga bakalan gue lupain tuh miss coolwoman berkat dia gue jadi bisa bikin tukeran link. Buat coolwoman jangan segan-segan ya kita berbagi pengalaman percantik blog, sesama blog pemula gitu.

Komentar :

ada 1
Cool Woman said...
pada hari 

iy mb' melly... gw ga' akan segan2 berbagi dg mu... qt kan sohib kentel... hahahahaha...

Post a Comment